Tuesday 15 January 2013

Pengertian Interaksi Sosial menurut para ahli



Hai sobat masterzul kali ini saya akan share mengenai pengertian interaksi social menurut para ahli…bagi yang membutuhkan silahkan dibaca!!!!!!!
1.   Astrid S.Susanto
Interaksi social yaitu hubungan antar manusia yang menghasilkan hubungan tetap dan pada akhirnya memungkinkan pembentukan struktur social.
2.   Bonner
Yaitu suatu hubungan antara dua individu atau lebih yang saling memengaruhi,mengubah atau memperbaiki kelakuan individu yang lain atau sebaliknya.
3.   Kimball Young dan Paymond W.Mack
Yaitu hubungan social yang dinamis dan menyangkut hubungan antar individu,antara individu dangan kelompok, kelompok dengan kelompok lainnya.
4.   Soerjono Soekanto
Yaitu proses social yang terjadi karena adanya hubungan-hubungan social yang dinamis mencakup hubungan antara individu,antara kelompok/individu dengan kelompok.
5.   Maryati dan Suryawati
Yaitu kontak hubungan timbal balik/interstimulasi dan respon antara individu,antara kelompok/individu dengan kelompok.
6.   Murdiyatmoko dan Handayani
Yaitu hubungan antara manusia yang menghasilkan suatu proses pengaruh memengaruhi yang menghasilkan hubungan tetap dan pada akhirnya memungkinkan struktur social.

Itu aja yang bisa saya share……s’moga bermanfaat ya sob……dan jangan lupa sob kunjungi terus masterzul.blogspot.com ya!!!!!!!!!!

0 Responses to “Pengertian Interaksi Sosial menurut para ahli”

Post a Comment

Recent Comments