Sunday 8 December 2013

Porsche 960, Mobil Dengan Akselerasi 0-100km/h Tercepat di Dunia


Sebagian besar dari Anda tahu bahwa Porsche sedang mempersiapkan sebuah mobil sport baru yang akan mengambil model dari Ferrari, yang jelas dengan nama internal dari "FeFi" ("Ferrari Figter"). Sebelumnya rumor menyarankan bahwa 960 selanjutnya akan ditawarkan dengan mesin high-output flat-six dengan output 600 tenaga kuda, namun rincian baru menunjukkan bahwa Porsche akan bergerak model kelas atas dan target seperti Ferrari F12 Berlinetta dan Lamborghini Aventador.

Dalam rangka untuk memberikan kekuatan ekstra, Porsche memutuskan untuk menggunakan Boxer delapan-silinder menampilkan empat turbocharger, dua intercooler, empat camshaft yang dapat disesuaikan, multistage intake manifold yang kompleks dan dual-stage exhaust. Akibatnya, mesin kemungkinan akan memberikan 650 tenaga kuda. Tentu, itu sedikit kurang dari 740 tenaga kuda yang ditawarkan oleh pesaing Italia tersebut, tapi mungkin Porsche akan menemukan solusi untuk masalah ini.

Mesin akan dikawinkan dengan seven-speed dual-clutch transmisi automatic dan akan mengesprint mobil ini dari 0 hingga 60 mph diisukan dalam 2,5 detik. Ini tergolong akselerasi yang sangat cepat dan lebih cepat dari mobil Ferrari dan Lamborghini yang ada sekarang, dan akan menjadi mobil dengan akselerasi tercepat di dunia.

960 berikutnya akan menampilkan arsitektur aluminium-intensive yang dikombinasikan dengan carbon fiber, magnesium, titanium dan banyak lagi dalam upaya untuk menjaga berat badan turun ke sekitar 3.000 kilogram.

Porsche berencana untuk membangun 3.000 hingga 4.000 unit per tahun dan produksi akan dimulai pada tahun 2017.

0 Responses to “Porsche 960, Mobil Dengan Akselerasi 0-100km/h Tercepat di Dunia”

Post a Comment

Recent Comments